Thursday, September 17, 2015

Aplikasi 'Move to iOS' Buat Fans Android Marah

Aplikasi Migrasi dari Android ke iOS
Move to iOS  via http://www.engadget.com
Apple baru-baru ini merilis aplikasi di Google Play Store, yang hampir bersamaan dengan dirilisnya sistem operasi terbarunya - iOS 9. Namun, justru aplikasi buatan Apple 'Move to iOS' ini membuat pengguna Android marah dan benci.

'Move to iOS', aplikasi besutan Apple itu membuat mudah pengguna Android untuk migrasi ke iOS. Dengan mudah, aman dan otomatis bisa memindahkan konten di perangkat Android ke perangkat iOS.

Dengan menggunakan jaringan Wi-FI, aplikasi migrasi dari Android ke iOS ini dapat memindahkan berbagai jenis data seperti kontak, pesan, foto dan video, bookmark web, akun email, ataupun jadwal penting di aplikasi kalender Android.

Akan tetapi, aplikasi 'Move to iOS' ini ternyata sangat dibenci oleh banyak pengguna pengguna Android. Terbukti, dengan beberapa komentar dari penggunanya.

"Apple menyebalkan. Sungguh, iPhone sangat lambat dan semuanya serba terbatas. Jangan migrasi ke iOS, itu adalah ide buruk," kecam akun Daniel Taylor.

"Lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Tidak ada masalah. Bagi mereka yang hanya memberikan 1 bintang karena pengembangnya (Apple) tidak terhitung sebagai ulasan. Aplikasi ini berfungsi sebagaimana mestinya. Aku juga tidak menemukan masalah atau bug," tulis akun Naman Mittal.

Apakah kamu juga ingin migrasi dari Android ke iOS dengan aplikasi 'Move to iOS'? Berikan komentarmu dibawah.
Disqus Comments