Tuesday, September 29, 2015

Perampok Ini Tewas Ditembak Polisi

KlikSulbar - Rahman yang punya nama lengkap Rahman Dalle (57) adalah seorang perampok asal Kota Makassar, tewas ditembak aparat polisi dari gabungan Polsekta Mariso dan Polsekta Tamalanrea, Selasa (29/9/2015). 
Perampok Ini Tewas Ditembak Polisi
"Rahman tewas setelah polis menembak kakinya. Diduga, tersangka kehabisan darah padahal sempat mendapat perawatan tim medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni. 

"Tersangka merupakan residivis pelaku pencurian dengan kekerasan. Untuk sementara, laporan korban lebih dari dua", ungkap Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Polisi F Barung Mangera.

Sebelumnya diberitakan, Rahman tertangkap basah membegal seorang satpam Bank Mandiri, Muh Hasan (23) di depan kantornya di Jl. DR Ratulangi. Rahman bersama keempat rekannya berstatus narapidana Rutan Klas 1 Makassar karena melakukan perampokan di PT. Luksindo Jl Perintis Kemerdekan.

Rahman kembali tertangkap melakukan aksinya terhadap satpam Bank Mandiri, kemarin (28/9/2015). Setelah merampas ponsel korban, Rahman langsung kabur dan ditangkap oleh warga di Jl. Ratulangi. Rahman menjadi bulan-bulanan massa hingga akhirnya diamankan oleh petugas dari Polsekta Mariso. Rahman ditembak polisi karena berusaha kabur saat dibawa ke tempatnya beraksi (kompas).
Disqus Comments