Tuesday, September 15, 2015

Pasangan Habsi - Irwan Janjikan Pakaian Sekolah Gratis

Habsi Wahid - Irwan Pababari adalah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (CABUP dan CAWABUP) Kota mamuju dengan nomor urut 3 (tiga) berkunjung ke Tapalang dan Tapalang Barat, tepatnya di Desa Takandeang, Tapalang Barat menjanjikan pakaian sekolah gratis kemarin, Jumat, 11 September 2015.
Habsi - Irwan Janjikan Pakaian Sekolah Gratis
Pasangan Habsi - Irwan dalam pertemuannya dengan sejumlah tokoh masyarakat dan memaparkan programnya, khususnya di dunia pendidikan yaitu penyediaan pakaian sekolah gratis.

Saat ini banyak orang tua siswa yang punya masalah saat penerimaan siswa baru, terutama menyediakan pakaian sekolah kepada anaknya, ditambah harus ada 4 (empat) jenis pakaian sekolah, yakni seragam putih, batik, pramuka dan pakaian olahraga, ungkap Habsi ke KlikSulbar.

"Hal ini tentu sangat memberatkan orang tua. Insya Allah, jika kami diberi kesempatan memimpin Mamuju, Habsi - Irwan akan mengadakan program pakaian sekolah gratis," tambah CABUP Kota Mamuju itu.

Selain itu, CAWABUP Kota Mamuju, Irwan juga menambahkan bahwa pengadaan program pakaian sekolah gratis akan dilaksanakan jika Habsi - Irwan nanti terpilih dan menjadikan pendidikan sebagai salah satu program prioritas utama. [kliksulbar]

Disqus Comments