Saturday, October 3, 2015

Andi Ruskati Ali Baal, Anggota DPR-RI Siap Perjuangkan Sarana Listrik Masyarakat Majene

Andi Ruskati Ali Baal adalah anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Gerinda, asal Provinsi Sulawesi Barat siap perjuangkan sarana listrik masyarakat Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat sekaligus akan menggelar kegiatan sosialisasi kebangsaan empat pilar bangsa.
Andi Ruskati Ali Baal, Anggota DPR-RI Siap Perjuangkan Sarana Listrik Masyarakat Majene
Anggota DPR_RI Fraksi Gerinda ini akan bersosialisasi empat pilar bangsa didepan 300 orang masyarakat terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di gedung pertemuan masyarakat Kecamatan Sendana Kabupaten Majene, kemarin (02/10/2015).

Beliau juga berjanji dihadapan masyarakat Majene akan memperjuangkan berbagai persoalan yang dikemukakan oleh masyarakat seperti persoalan masih banyaknya rumah yang tidak dialiri listrik dengan berupaya mendapatkan sambungan listrik gratis dari pemerintah pusat.

"Kami akan perjuangan listrik bagi daerah ini sebagai sebuah kebutuhan hidup masyarakat," ungkapnya didepan masyarakat. 

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap memahami arti pentingnya pancasila dan UUD 1945 dan semangat persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Selain itu, Andi Ruskati juga menyampaikan segala masukan dari masyarakat akan diperjuangannya ditingkat pusat untuk perbaikan dan kemajuan pembangunan di daerah serta untuk peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.
Disqus Comments