Saturday, October 3, 2015

Buaya Besar Sepanjang 6 Meter Sebabkan Jalan Trans Sulawesi Macet

Warga dihebohkan dengan munculnya seekor buaya besar yang berukuran 6 meter. Buaya itu menampakkan diri di bawah jembatan Baloli, Kecamatan Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat, membuat warga jadi heboh
Buaya Besar Sepanjang 6 Meter Sebabkan Jalan Trans Sulawesi Macet
Buaya Besar via http://detik.com (ilustrasi)
Puluhan warga yang penasaran mencoba melihat buaya lebih dekat membuat macet jalan trans Sulawesi karena kerumunan warga yang menonton. 

Seorang saksi mata, Sahrul, mengatakan, di sekitar lokasi tersebut sering kali muncul binatang reptil  seperti buaya dan ular sanca. Namun, menurut dia, baru kali ini buaya yang muncul di malam hari. Ia pun mengaku buaya tersebut yang paling besar yang pernah ia lihat ada di lokasi itu seperti dilansir dari laman Kompas.

“Ini buaya terbesar dan terpanjang yang pernah saya lihat muncul di lokasi. Mungkin saja buayanya kepanasan atau kelaparan hingga menampakkan diri di sekitar pemukiman warga,” ujar salah seorang warga.

Ditempat yang sama, seekor ular sanca juga muncul, bahkan sempat menghentikan pengendara lintas provinsi di jalur ini. Ular yang diperkirakan sepanjang 4 meter masuk dan melilit mesin mobil hingga mesin tidak dapat berjalan.
Disqus Comments