Wednesday, September 16, 2015

Ado Minta Anggaran Pilkada Mamuju Dikelola dengan Benar

Ado Minta Anggaran Pilkada Mamuju Dikelola dengan Benar
Ado Mas'ud - Anggota DPRD Kota Mamuju via http://adomasud.com
Ado Mas'ud meminta supaya anggaran Pilkada Mamuju dikelola dengan benar. Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Bara itu mengatakan besarnya anggaran Pilkada Mamuju 2015 sebesar Rp 21 miliar.

"Kami harap DPRD Mamuju hati-hati mengelola anggaran pelaksanaan Pilkada Mamuju, jangan sampai ada temuan karena terjadi pelanggaran dalam penggunaannya," tambah Ado Mas'ud, politisi  partai PDI Perjuangan itu, Minggu (13/09/2015).

Selain itu, berdasarkan pembahasan dan penetapan anggaran Pilkada Mamuju di DPRD beberapa waktu yang lalu, perhitungan awalnya, diperkirakan Pilkada Mamuju akan diikuti sampai 6 (enam) pasangan calon, namun ternyata hanya tiga pasang," pungkasnya.

"Dengan begitu, dana yang dipakai untuk membiayai Pilkada Mamuju akan bersisa sehingga DPRD Mamuju mengingatkan agar penggunaan anggaran Pilkada Mamuju dapat dikelola dengan benar. Kalau ada kelebihan atau sisa anggaran pelaksanaan Pilkada Mamuju maka anggaran tersebut harus dikembalikan ke kas daerah," tambah politisi Parta PDI Perjuangan itu.
Disqus Comments