Wednesday, September 16, 2015

Anwar: Jangan Sampai Ada Kontraktor Yang 'Asal-Asalan' Bekerja

Anwar: Jangan Sampai Ada Kontraktor Yang 'Asal-Asalan' Bekerja
Anwar Adnan Saleh - Gubernur Sulawesi Barat
Baru-baru ini, Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh menandatangani MoU di ruang kerjanya, Senin (14/09/2015). Beberapa item pekerjaan yang ditandatangi adalah pembangunan jalan dan jembatan di Sulbar, diantaranya adalah jalan arteri dan Salu Batu-Mambi-Aralle.

Penandatangan ini disaksikan langsung 2 (dua) tokoh Sulbar - Prof Basri Hasanuddin dan Prof Ilham. Usai penandatanganan MoU itu, beliau mengatakan, pihak kontraktor yang memenangkan tendernya, untuk tidak bermain-main.

”Kami selaku gubernur Sulbar yang susah payah kami lakukan lobi pemerintah pusat, baik melalui pemerintahan pak SBY maupun pak Joko Widodo, serta kepada pak JK. Jadi kalau ada kontraktor yang memenangkan proyek ini dan kurang baik bekerja, hanya asal-asalan, serta tidak memenuhi standar dan kualitas, maka kami akan langsung melaporkan kepada menterinya,” tambah Gubernur Sulbar itu.

Anwar mengatakan, pekerjaan infrastruktur jalan dan jembatan ini memiliki arti sangat besar bagi masyarakat Sulbar. Dengan infrastruktur yang baik, maka akan berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Sulbar.
Disqus Comments